Jaringan Purworejo Big Network.id

Giat dalam menjadi terbaik untuk mencapai kebahagian (www.kroyolor.blogspot.com)

  • Statistik Kunjungan

    • 140,711 kunjungan
  • Purworejo Big Network.id

  • Klik Terbanyak

  • RSS Purworejo Big Network.id

    • Menangkan Hadiah dari Tabloid PULSA | Ulang Tahun Ke-10 Tabloid Pulsa Banjir Hadiah | Fans.tabloidpulsa.co.id/fans/?ref=25087 |Dafar Segera 9 Mei 2013
      Tabloid PULSA pada 21 April 2013 merayakan Ulang Tahun ke-10, Untuk merayakannya Tabloid Pulsa membagi-bagikan Handphone Blackberry Android Windows Phone dan masih banyak lagi.Caranya sangat mudah:1. Klik link/gambar di bawah ini.atau klik link berikut : http://fans.tabloidpulsa.co.id/fans/?ref=250872. Kemudian akan muncul gambar seperti di bawah ini, kemudi […]
      noreply@blogger.com (Agus rahmat alhaqiqi)
    • Bupati Purworejo Lepas 471 Calon Haji | Berita Purworejo 21 September 2012
      Sebanyak 741 orang jamaah calon haji (calhaj) Purworejo, secara resmi dilepas oleh Bupati Drs H Mahsun Zain MAg, di pendopa kabupaten, Rabu (19/9). Dari 741 orang itu, terdiri 376 jamaah pria dan 365 wanita.Menurut Bupati, meningkatnya jumlah calhaj setiap tahun ini dapat sebagai indikator meningkatnya taraf ekonomi masyarakat dan peningkatan ketakwaan. “Pen […]
      noreply@blogger.com (Agus rahmat alhaqiqi)
    • TVRI 20 September 2012
      Widget by: Script TV Online
      noreply@blogger.com (Agus rahmat alhaqiqi)
    • DWP Kabupaten Purworejo Adakan Pelatihan Sampah An Organik 19 September 2012
      Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Purworejo bidang sosial budaya, mengadakan pelatihan pengolahan sampah an organik, yang diikuti perwakilan dari unsur pelaksana DWP Kabupaten Purworejo. Pelatihan dilaksanakan di Aula PKK Purworejo dan dibuka Ketua DWP Kabupaten Purworejo Ny Sri Yuni Astuti Tri Handoyo, Sabtu(15/9).Ketua DWP Ny Sri Yuni Astuti Tri Hand […]
      noreply@blogger.com (Agus rahmat alhaqiqi)
    • Tanpa APBD, RSUD Mampu Setor PAD Rp 8 M | Berita Purworejo 19 September 2012
      Untuk menyamakan persepsi diantara pemangku kepentingan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) “Saras Husada”, menyelenggarakan diskusi. Topik diskusi tentang pola pengeloaan keuangan badan layanan umum daerah (PPK-BLUD)RSUD “Saras Husada”, Senin (17/9) di aula hotel Plasa. Hadir sebagai nara sumber Ir Bejo Mulyono MML selaku Kasubdit  BLUD Ditjen Keuangan Daerah p […]
      noreply@blogger.com (Agus rahmat alhaqiqi)
    • Perajin Besek Dilatih Teknik Anyaman Melingkar | Berita Purworejo 19 September 2012
      Perajin Besek Dilatih Teknik Anyaman Melingkar Perajin besek Desa Cacaban Lor Kecamatan Bener mendapat pengetahuan baru tentang anyaman bambu. Mereka dilatih teknik anyaman dengan sistem melingkar oleh instruktur dari APIKRI (Yayasan Pengembangan Kerajinan Rakyat Indonesia) Yogyakarta, di desa setempat, beberapa waktu lalu.Kepala Bidang Perindustrian dan Per […]
      noreply@blogger.com (Agus rahmat alhaqiqi)
    • Lowongan Kerja PT. MITSUI LEASING CAPITAL INDONESIA (Semarang) 19 September 2012
      Lowongan kerja :Dibutuhkan kandidat di Semarang untuk mengisiposisi :Credit Marketing Officer ( CMO ) Syarat :-Pria pendidikan min S1 semua jurusan-berpengalaman sebagai marketing diutamakan-umur maksimal 27 tahun-bisa berbahasa inggris minimal pasif-jujur dan ulet, SIM ABusiness Development Officer ( BDO )Syarat :-Wanita cantik, menarik, dan komunikatif-Pen […]
      noreply@blogger.com (Agus rahmat alhaqiqi)
    • Lowongan Kerja PT. PERDANA SYTEM GLOBAL INTERNUSA 19 September 2012
      Kami perusahaan Konsultan dan Developer Sistem Teknologi Informasi sedang menambah kapasitas SDM yang handal dan profesional di bidang IT. Kami membutuhkan :1. Programmer Database / Database Administrator Good Logic & Programming skillMenguasai Delphi / VB / Java / C / C++ / .NetMenguasai SQL (MySql/SQL Server/Oracle)Mampu bekerja dalam Tim & Deadlin […]
      noreply@blogger.com (Agus rahmat alhaqiqi)
    • Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Bank Indonesia 19 September 2012
      Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Bank IndonesiaAsisten SatpamBank Indonesia memberikan kesempatan kepada para putra terbaik yang memiliki integritas dan kompetensi untuk berkarir sebagai: ASISTEN SATPAM dengan tugas: melakukan pengamanan personil dan materiil, melakukan pengawasan, serta menciptakan ketertiban dan ketentraman lingkungan kerja. Wilayah Tem […]
      noreply@blogger.com (Agus rahmat alhaqiqi)
    • Lowongan Kerja TNI | Rekrutmen TNI | Loker 19 September 2012
      Silahkan klik pada gambar untuk memperbesar agar gambar telihat jelas.sumber :http://rekrutmen-tni.ilmci.com/papk/mulai.html
      noreply@blogger.com (Agus rahmat alhaqiqi)
  • masukan email kamu dan baca posting terbaru di blog ini lewat email kamu

    Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya

  • $(document).ready(function() { $('#muugs').muugts({ image_size : 20, count : 3, username: "agusrahmata", convert_links : 1, loader_text : "Loading ..." }); });

Contoh Drama

Posted by joycoy pada 21 September 2011

Penculikan

sumber http://www.4shared.com/get/45348852/ac429b78/Naskah_Drama.html

Anggota Kelompok

Kelas 7c

Nama/no Peran Watak
Dimitrius/ Korban Tidak suka dibuat menunggu; emosi
Barus/ Korban Tidak suka aturan
Raymond/ Ayah korban Emosian
Jessica/ Ibu Korban Pemalu
Timmy/39 Penculik Sering Tidak Puas
Markus/ Penculik Tahun keadaan yang tepat utk melakukan sesuatu
Brilian/9 Penculik Suka ikut-ikutan
Marcel/7 Polisi Pintar
Albert/1 Polisi Suka Beraksi
Gerry/ Polisi Tidak waspada

Kejadian bermula saat anak dari Raymond dan Jessica pergi ke mal

Di Rumah

  1. Raymond : dimi! Barus! Ayo cepat, habis mengantar kalian papa harus segera kerja! Nanti papa telat
  2. dimitrius : tau nih cc barus lama banget dandannya
  3. Barus : enak aja! Loe tuh!
  4. Dimitrius : jadi gitu?!?!
  5. Raymond : udah lah jangan berantem, papa telat nih!
  6. Dimitrius : ya udah, yuk!
  7. Raymond : Pamit Dulu sama ibu mu
  8. Dimitrius & barus : ma…. Dimi sama barus pergi dulu yah!!
  9. Jessica : Hati Hati Ya!!!
  10. Dimitrius & barus : oke de
  11. Jessica : Dompet Sama Hape dah dibawa belum?
  12. Dimitrius & barus : udah kok
  13. Jessica : gak apa-apakan berdua doing?
  14. Dimitrius : gak apa-apa kok
  15. Jessica : itu mal baru buka 1 hari yang lalu loh, sepi banget
  16. Barus : gak apa2
  17. Jessica : yang jualan masih sepi kan?
  18. Dimitrius : nggak kok, udah rame, soalnya katanya tuh mal bakal jadi besar banget n 100% laku
  19. Jessica : trus…
  20. Raymond : Udah – udah jangan terlalu menghawatirkan anak-anak merekakan sudah besar
  21. Dimitrius : iya udah kayak jerapah besarnya, kayak cc barus!!
  22. Barus : kurang ajar kamu ama cc sendiri! Dasar cowok kacang!
  23. Raymond : udah – udah, papa telat nih!! Yuk cepetan
  24. Dimi : yuk
  25. barus : ya udah
  26. Barus : eh gelang paan tuh ma? Buat barus dong!
  27. Jessica : oh itu gelang bekas Dimi, dimi cc kamu mnta tuh kasih gak
  28. Dimi : Kasiii Daaa
  29. Barus : Thanks Adikuuu >_<
  30. Dimi : ya ya

Cut Cut Cut

Hei Raymond : suaranya dikasih nada dong!

Jessica : nada suaranya juga masih jelek! Ngomong kencengan dikit

Dimitrius : pertahankan!

Barus : Mana expresinya?!?!?!!?

Okay Adegan 2 di Mal! Okay Now Move Move Move!!!

  1. Raymod : okay, udah sampe nih! Pulangnya jangan malem – malem ya!! Maximal jam 3!
  2. Barus : jam berapa nih?
  3. Raymond : masih jam 10!
  4. Dimitrius : ya udah deh! Dadah paaa
  5. Raymond : dadah

Dimi dan barus masuk ke mal

  1. Barus : mau ngapain dulu nih? Makan, main, nonton, belanja baju, belanja gelang, cari kaset, apa mau ke toilet?
  2. Dimitrius : busyet! Banyak amit
  3. Barus : ya ialah! Nama juga cewek
  4. Dimitrius : itu mah ampe jam 5 juga belom kelar! Ingat kita kan jam 3 harus pulang
  5. Barus :kali – kali gak apa-apa lah
  6. Dimitrius : kalau dimarahin cc yang nanggung ya!
  7. Barus : iya deh
  8. Dimi : ya udah mau ngapain dulu!
  9. Barus : dah jam ½ 11 ne, ngapain dulu ya
  10. dimi : mmm…. Cari kaset aja dulu yu
  11. Barus : ya dah, dimi cari kaset aja cc mau ke toko baju dulu
  12. Dimi : ntar ketemu dimana nih?
  13. Barus : disini aja lagi
  14. Dimi : oke de

30 menit kemudian

Dimi telah kembali ke tempet yang dijanjikan

  1. Dimi : busyet sepi amat nih mal, baru buka se, hmmm… saatnya nunggu cc barus

1 Jam 45 menit kemudian

Dimi udah agak stress nunggunya sementara itu markus brilian dan timmy berjalan di sebelah dimi dan melewatinya, setelah agak jauh…

  1. Markus : eh liat tuh, bajunya bagus banget.. pasti jutaan tuh
  2. Brilian : yo I gile, itu kan model terbaru, gw pernah liat harganya nyampe 5 juta
  3. Timmy : Serius Lo??
  4. Brilian : iya!! Liat aja nih majalah
  5. Markus : Mana Mana?
  6. Brilian : Nee
  7. Timmy : wogh, beneran lagi, liat tuh bajunya sama persis
  8. Markus  : kita culik aja yang itu!, kirain di nih mal kagak ada orang kaya
  9. Brilian : Bener juga, ayo kita tunggu keadaannya bagus dulu
  10. Timmy : bisa kaya nih….. ayo kita tunggu

15 menit kemudian

  1. Barus : hey dimi!! Gimana nih kasetnya? liat nih baju yang cc beli bagus- bagus kan?? Nama juga barus ya bagus hohoho
  2. Dimi : grr….. cc lama banget sih(tampang marah) dimi Cuma 30 menit tau masa cc sampe 2 jam 30 menit gitu, tau gak? Dimi nunggu berapa lama? 2 jam ! itu lama tau! Nyadar dong! Liat sekarang dha jam berapa? Liat nih jam tangan ku!  14.00 alias jam 2!!!  Kalau aslinya kita udah disuruh pulang 1 jam lagi! Masa 1 kali ke mal cc jadiin beli baju doing? Laper nih! Kita tuh udah 2 jam telat makan!!
  3. Barus : ya… maaf ya dim, maklum cc kan bajuhollicz, ya udah kalau kamu laper cc yang traktir deh. Maafin cc ya
  4. Dimi : ditraktir nih? Ya udah kl gitu dimi maafin deh
  5. Markus : Kesempatan!

Markus dkk datang mendekati dimi dan barus

  1. Markus : hey! Sepertinya kalian sedang mencari makan ya? Mau makan nasi padang gak? Murah loh Cuma RP.
  2. Barus : serius? Murah amat?
  3. Dimi : *berbisik ke barus* c mana ada nasi padang semurah itu? Jangan – jangan mereka mau nyulik kita?
  4. Barus : *bisik ke dimi* benar juga
  5. Timmy : gimana? Mau gak?
  6. Barus : eh, kok nasi padangnya bisa semurah itu?
  7. Brilian : itu gara – gara mal ini baru buka… kan masih sepi jadinya kami juga harus menurunkan harga ke pas-pasan agar ada pelanggan
  8. Barus : trus ngapain dagang di mal ini?
  9. Brilian : ngg…. Itu… ng….
  10. Markus : bisa bicara gak sih? Hmmm… soalnya takut gak dapet tempet di mal…. Taukan? Katanya nih mal 100% bakal laku banget
  11. dimi : oh gitu….
  12. timmy : yuu, sini ikut
  13. Dimi : yuk
  14. Barus : yu
  15. markus : sini – sini
  16. dimi : eh kok kita keluar?
  17. Barus : iya, kok keluar? Woi!
  18. Brilian : penyamaran kita udah terbongkar, cmon! Cepat bawa kabur mereka!
  19. Barus : Kyaaaaaaaaa
  20. Dimitrius : Tolong! Tolong!
  21. Timmy : Diam kalian!!! *Nampar*
  22. Albert : woi ada yang minta tolong! Tuh tuh
  23. marcel : kayakanya mereka nyulik deh
  24. Gery : OIII BERHENTI!!!!
  25. Timmy : Busyetttttt!!! Kita dikejer
  26. Marcel : ayo kita tangkap mereka * mengejar *

Formasi!

Maling

Timmy : membawa barus         Markus : membawa dimi

brilian

Polisi

Marcel                          Gery

Albert

  1. Albert : kejar!!
  2. Marcel : apa!?!?!?!
  3. Gery : ada apa???
  4. Marcel : gw kan habis makan?
  5. gery : trus? * nengok ke marcel*
  6. Marcel : Ntar muntah lagi, Uekhhh *marcel muntah|jatuh*
  7. gery : makannya jangan makan terus
  8. Albert : gery liat depan

100.  gery : hah? Kenapa * liat depan|nubruk tiang|jatuh*

101.  Timmy : Bueghhh *kesandung kaki gery|jatuh*

102.  Gery :ukh… mereka lolos, bagaimana ini….*semuanya susah payah berdiri*

103.  Markus : wah hokinya kita!! Jatuh semua tuh!

104.  Brilian : hokinya gede!!!

105.  Timmy : pokoknya sekarang ke tempet rahasia dlu!!

106.  Barus : tolong2

Adegan 3

Di Tempat persembunyian

107.  Markus : Huffff Cape

108.  Barus: Gyaaa!! Tolong!!

109.  Timmy : Diam Kalian!!*menampar*

110.  Brilian : sekarang serahkan hp kalian, kami akan minta uang tebusan!!!

111.  Dimi : ka…kami tidak bawa hape

112.  Brilian : periksa kantongnya!!

113.  Timmy : oce de *memeriksa kantong*

114.  Markus : ada gak?

115.  Timmy : wah gw menyentuh seseatu… hmm.. waw dompet

116.  Brilian : sini! Liat isinya!

117.  Markus : apa isinya?

118.  Brilian : waw, sini cowok kacang bawa kartu flazz n 500 rebu

119.  Markus : trus si jerapah?

120.  Brilian : Flazz ama 1 juta! Waw

121.  Timmy : tidak, itu masih kurang!

122.  Brilian : trus?

Timmy : ini dia hapenya! N95 lagi! Telpon orang tuanya! Suruh mereka bayar 1 milyar untuk 1 anak

123.  Markus : Siap Bos… Berapa nomornya Hey anak?/

124.  Dimi : 08181234567

125.  Markus : jangan bohong! Mana ada nomornya segitu! Mana gak ada telpon rumah atau mama papamu lagi di kontak

126.  Barus : adikku tidak bohong!

127.  Brilian : tunggu… khu khu khu… kau pernah dengar? Katanya ada hosting nomor dengan bayar rp 5 jt, dan kliennya bisa menentukan nomornya sendiri

128.  Timmy : begitu? Jadi mungkin ayahnya memakai cara itu…

129.  Markus : khu khu khu… berarti mereka kaya

130.  Brilian : tunggu apa lagi! Cepat telpon tambah tebusannya menjadi 2 milyar per anak!

131.  Markus : Wokeh

132.  Raymond : Halo……. HEY BARUS KAMU TUH KOK LAMA BANGET SIH PULANGNYA LIAT DONG INI UDAH JAM 8 MALAM.. KAMU KEMANA AJA SIH, INGET DONG TADI PAPA BILANG JAM 3 SORE HARUS SUDAH PULANG…… CEPAT PULANG KAMU. KAMU TIDAK PAPA IJINKAN KELUAR RUMAH SELAMA SATU BULAN PENUH KECUALI UNTUK SEKOLAH!! DASAR, LIAT DONG KAMU TUH PULANG UDAH TELAT HAMPIR ENAM JAM! BELUM PULANG LAGI, CUMA NELPON, KAMU KEMANA SIH!?!? CEPAT PULANG!!!!!!!!!!

133.  markus : DIAM KAU! BERISIK AMAT SIH DARI TADI JUGA! AKU KAN BELOM NGOMONG!

134.  Raymond : apa…. Siapa ini?

135.  Markus : Khu Khu… ANAKMU TELH Saya CULIK!!

136.  Raymond : a…. apa????

137.  Markus : Kalau kamu mau anakmu dikembalikan kirimlah 2 Milyar per anak ke Rekening 111.222.333.444

138.  Raymond : Ja…jangan bohong. Kalau kau menculik anakku mana suaranya?

139.  Markus : Baiklah Nikmatilah jeritan anakmu

140.  Barus : AYAHHHHHHH

141.  Raymond : Ba…Barus!!!! Hey aku akan membayarnya!!! Tapi jangan sakiti anaku!!

142.  Markus : Pikiran yang bagus! Aku  tunggu sampai 15 hari lagi!

143.  Raymond : Ukh… SIALLLL*handphone lepas dari genggaman|Raymond berlutut)

144.  Jessica : Ada apa?

145.  Raymond : anak kita disandera dan 1 anak diminta 2 milyar..

146.  Jessica : a…apa?

147.  Raymond : ini salahku membiarkan mereka pergi

148.  Jessica : tidak, bukan salahmu… Hik Hik Hik

149.  Markus : bagus, mereka mau

150.  Brilian : kita kaya!!!!!!

151.  Timmy : Yeahhhhh!!!!!!!!

Esoknya, 14 hari sebelum penyerahan duit

152.  Raymond menelepon kantor polisi : Pak tolong kami pak!! Bagaimana ini!!! Bagaimana ini!!!

153.  Marcel : tenang pak… apa yang terjadi?

154.  Raymond : BAGaimana ini…. Ukh….. kenapa ini terjadi

155.  Marcel : ada apa pak? Kami harus mengetahui apa yang terjadi

156.  Raymond : Diculik… anak saya diculik….

157.  Marcel : a…pa bagaimana kejadiannya?

Raymon menceritakan kejadian itu dan memberitahu bahwa ada suara kapal saat menelepon

158.  Gery : wogh, jadi ada suara kapal, pasti di pelabuhan!

159.  Marcel : yah, tapi pelabuhan yang mana…

160.  Albert : benar juga, sekarang yang bertugas di wilayah ini Cuma kita… masih 15 hari lagi saat hari libur polisi selesai…

161.  Marcel : OH IYA, bagaimana kalau kita menjebak dengan cara menyuruh memakai cek untuk membayar dan bertemu, lalu kita sergap mereka!

162.  Raymond : benar juga

163.  Marcel : ayo telepon mereka

164.  Raymond : baik *mematikan telpon dan menelpon hape barus*

165.  Markus : ada apa? Ingat 14 hari lagi

166.  Raymond : kartu saya diblokir karena jarang dipakai, saya memutuskan untuk memakai cek

167.  Markus : baiklah kita bertemu di pelabuhan sana sini sono

168.  Raymond : baiklah, 14 hari lagi…*mematikan telepon dan menelepon polisi*

169.  Marcel : ya??

170.  Raymond : mereka meminta bertemu di pelabuhan sana sini sono

171.  Marcel : berarti mungkin mereka ada disana, kami akan kesana

172.  Albert : go go go

173.  Marcel : itu dia, mereka benar2 ada *menyamar sambil muter2 pelabuhan sana sini sono*

174.  Albert ; its showtime

175.  Gery : yea*mendobrak pintu*

176.  Marcel : FREEZEEEE\

177.  Brilian : aku sudah menduga itu akan terjadi, KALIAN YANG JANGAN BERGERAK ATAU ANAK INI MATI*menodongkan pisau*

178.  Barus : GYAAA )&#*%&)#$_*@$_ * Pingsan *

179.  Dimi : What The Hel *(&W*(@Y$(%  * Pingsan*

180.  Gery :hea *menembak pisau brilian*

181.  Brilian :ukh sial

182.  Gery : Sial… aku lupa isi peluru tadi

183.  Marcel : apa? Rugi Cuma kamu yang bawa pistol

184.  Gery : ukh…

185.  markus : Bersiaplah Hea!!!

FIGHT!!

Markus menonjok marcel, tapi marcel menghindar ke belakang markus dan memukul syarafnya hingga markus pingsang, tapi tiba2 dari belakang marcel brilian memukul syaraf marcel, marcel pingsan. Timmy mengambil pisau dan menusuk kaki albert, albert jatuh dan tidak dapat berdiri lagi, Timmy terpeleset, gery menginjak syaraf albert lalu mengambil pisau albert dan melemparkannya ke kaki brilian

PoLice Has Win

186.  Raymond datang : ANAKKU, Kalian tidak apa2?

187.  Barus : pa..papa

188.  Raymond : ada apa?

189.  Dimi ; Maafkan kami, kami telah diculik dan merepotkan papa

190.  Raymond : tidak apa2 yang penting kalian selamat

191.  Dimi : pa…papa*memeluk papa*

192.  Raymond : pak polisi, saya sangat berterima kasih, ambilah ini, 1 juta

193.  Gery : ah… tidak perlu pak…. Saya berjuan bukan karena uang tapi untuk keadilan

194.  Raymond : ….. Coba banyak polisi yang seperti mu pasti Indonesia bakal rapih

195.  Gery : tapi sayangnya jarang….

196.  Raymond : anak2 berterimakasihlah pada pak polisi…

197.  Dimi : terima kasih pak

198.  Gery : sama2^^ aku akan membawa mereka semua ke mobil ku, selamat tinggal

199.  Raymond : selamat tinggal, terima kasih pak

200.  Gery : sama2

  1. sound adegan 1-83 To zanarkand
  2. adegan 83 One winged angel
  3. 107 Melodies of life
  4. 132, one winged angel piano
  5. 161 melodies of life
  6. 175 battle with seymore
  7. 186, ending theme

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: